Bati Wanwil Koramil 0811/15 Jenu Tuban Berikan Edukasi Cegah Penyebaran Covid-19 Kepada Para Siswa

 

Tuban – Untuk mencegah semakin meluasnya penyebaran Covid-19, Bati Wanwil Koramil 0811/15 Jenu dari Kodim 0811 Tuban memberikan edukasi tentang cara mencegah penularan Covid-19 kepada siswa-siswi SMPN 1 Jenu, Kabupaten Tuban, Jum’at (11/06/2021)

 

Pelda Sujoko Purwanto memberikan himbauan langsung ke sekolah, dengan harapan dapat merangkul para siswa-siswi agar tertib dan disiplin dalam mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes), guna mencegah dan memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.

 

Peran Bati Wanwil dan Babinsa, serta para Guru dalam mengawasi pendisiplinan Protokol Kesehatan di sekolah sangatlah diharapkan, agar lingkungan sekolah dapat terbebas dari peredaran penyebaran Covid-19.

Dukungan orang tua untuk membimbing anaknya pun sangat penting, agar pada masa pandemi ini, anak-anak dapat menerima pelajaran secara tatap muka di sekolah dengan nyaman.

 

Pelda Sujoko Purwanto menambahkan dimana setiap siswa wajib memakai masker saat keluar rumah, jaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, guna mencegah serta memutus penyebaran Covid-19. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *