Bentuk Kepedulian Tiga Pilar Pandanagung Soko Tuban Laksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako Bagi Warga Terdampak Covid–19

 

Tuban – Babinsa Pandanagung Koramil 0811/07 Soko Serka Suhadi bersama Bhabinkamtibmas Polsek Soko Brigadir Arif Sugianto melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa pembagian Sembako bagi warga terdampak Covid–19 di wilayah Desa Pandanagung, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Minggu (04/07/2021) Siang.

 

Serka Suhadi menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah Desa Pandanagung. Bakti Sosial berupa pembagian sembako berupa beras tersebut yang didistribusikan oleh TNI-Polri melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas di masing-masing Kelurahan atau Desa binaan yang berada di wilayah Kecamatan Soko.

 

“Keluarga yang menerima bantuan mendapat beras sebanyak 5 kg, harapan kami semoga bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi seperti saat ini,” tutur Babinsa Serka Suhadi.

Babinsa bersama BabinKamtibmas dalam kesempatannya juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes), yakni dengan menjaga jarak dan memakai masker serta cuci tangan, himbauan itu disampaikan guna mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *