Bersama Aparat Desa, Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Sosialisasi Penyakit Demam Berdarah

TUBAN, – Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Serma Zaenal bersama Apemdes melaksanakan kegiatan kerja bakti lingkungan dan sosialisasi tentang penyakit Demam Berdarah di wilayah Desa Bader Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, Senin (12/02/2024).

Sebagai Babinsa setempat, Serma Zainal menyampaikan turut aktif dalam memimpin kegiatan tersebut bekerja sama dengan Kepala Desa, Bidan Desa dan Karang Taruna serta warga Desa Bader.

“Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan dan pencegahan penyakit Demam Berdarah”, Ujar Babinsa.

Kepala Desa Bader Bapak Supardi mengungkapkan, melalui kegiatan ini bersama aparat desa dan Babinsa kita mengedukasi masyarakat tentang cara-cara pencegahan, pengendalian, dan penanggulangan penyakit Demam Berdarah, serta mengajak warga untuk berpartisipasi aktif dalam menjaga kebersihan lingkungan sekitar mereka.

“Dengan demikian, diharapkan dapat mengurangi risiko penyebaran penyakit dan meningkatkan kesehatan serta kesejahteraan masyarakat Desa Bader”, Pungkas Kades. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *