Bersama Forkopimda Tuban, Kasdim 0811/Tuban hadiri Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022

Tuban,– Mewakili Komandan Kodim 0811/Tuban, Kasdim 0811/Tuban Mayor Czi Gatot Palwo Edi bersama Forkopimda Kabupaten Tuban hadiri kegiatan Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 di Ruang Rapat Dandang Watjana Setda Tuban Kabupaten Tuban. (Senin 27/06/2022).

Kegiatan Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 dihadiri Kepala BNN Kabupaten Tuban AKBP I Made Arjana, S.H., M.H, Kasdimm 0811/Tuban Mayor Czi Gatot Palwo Edi, Sekda Kabupaten Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Kepala BNN Kabupaten Tuban AKBP I Made Arjana, S.H., M.H, menyampaikan bahwa kita semua patut bersyukur di Puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2022 tingkat Kabupaten Tuban, kita tetap menjaga kedisiplinan dalam bekerja dengan tetap menghindari hal-hal yang tidak diinginkan agar tidak mengganggu jalannya proses Pemerintahan sebagai penyelenggaraan dan pelaksanaan kewajiban kita semua sebagai Abdi Negara dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ,” ujarnya.

“Melalui momentum ini, kita mengajak kepada seluruh Aparatur Pemerintah Kabupaten Tuban untuk bersama-sama Kerja Cepat, Kerja Hebat dan Berantas Narkoba di Indonesia khususnya di wilayah Kabupaten Tuban.” tutupnya.

Sementara itu, di sela sela waktu Kepala Staf Kodim 0811/Tuban Mayor Czi Gatot Palwo Edi mengatakan, TNI siap mendukung gerakan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI), bersama – sama komponen masyarakat War On Drugs atau perang melawan narkoba menuju Indonesia Bersih Narkoba.

“Ini menjadi momen untuk bersama-sama bersatu memberantas peredaran Narkoba khususnya di Kabupaten Tuban,”tegas Kasdim.

“Tugas pemberantasan narkoba ini tidak hanya berada di pundak BNN, Polri dan TNI, namun seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat mempunyai kewajiban dalam pemberantasan Narkoba, demi terciptanya generasi muda yang bebas akan ancaman narkoba,” kata Kasdim. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.