Bersama Persit KCK Ranting 8 Soko Koramil 07 Soko Tuban Bagi Takjil Dan Nasi Kotak

TUBAN, – Babinsa Koramil 07 Soko yang dipimpin Kapten Inf Priwahyudi bersama Ketua Persit KCK Ranting 8 Soko dan anggota membagikan Takjil dan nasi kotak gratis kepada sejumlah anggota Saka Wira Kartika Koramil 07 Soko dan masyarakat pengguna jalan raya Sokosari di Makoramil 07 Soko Kecamatan Soko Kabupaten Tuban, Jum’at (22/04/2022).

Sekitat pukul 17.00 WIB atau sebelum bedug Adzan Magrib tandanya berbuka puasa, para anggota TNI bersama Persit KCK Ranting 8 Soko membagikan takjil dan nasi kotak kepada personel Saka Wira Kartika dan para pengguna jalan.


Para pengguna kendaraan roda dua secara bergantian mendapatkan takjil dan nasi kotak
Sebagai bentuk dan wujud kepedulian antar sesama apalagi di bulan yang penuh berkah ini.

Danramil 07 Soko mengatakan selama Bulan Suci Ramadhan kami bersama anggota Koramil 07 Soko akan berusaha membagikan takjil dan nasi kotak satu kali dalam minggunya.

Menurutnya, berbagi dengan masyarakat khususnya pengguna jalan sangat indah dirasa, selain mendapat pahala karena membantu pengguna jalan tersebut agar tidak terlambat berbuka puasa. Hal ini juga dapat mempererat hubungan kekeluargaan antara TNI dan Keluarga Besar TNI dengan masyarakat, ”Begitu indahnya berbagi, selain dapat pahala, jalinan kekeluargapun bisa semakin erat antara TNI dengan masyarakat”, ujar Danramil.

Setidaknya ada 90 takjil dan nasi kotak dibagikan oleh personel Koramil 07 Soko dan Persit KCK Ranting 8 Soko kepada personel Saka Wira Kartika dan pengguna Jalan.

Sementara itu, Fikri salah satu warga yang sedang melintas mengaku senang mendapatkan takjil dan nasi kotak itu, ”Sambil nunggu buka puasa dapat takjil dan nasi kotak Alhamdulilah, semoga berkah buat TNI dan selalu dicintai rakyat”, tutup Danramil.(Pendim 0811).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.