Besuk Anggota yang Sakit, Dandim 0811 Tuban Berikan Motivasi

Tuban – Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol mengunjungi dan memberikan motivasi kesembuhan bagi Kopka Muntari anggota Makoramil 18 Parengan jajaran Kodim 0811 Tuban yang menderita sakit gagal ginjal. Selasa (16/11/2021)

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dandim 0811 Tuban merupakan wujud kepedulian kepada anggota jajaran Kodim 0811 di Koramil, dengan memotivasi kesembuhan terhadap keluarga yang dilanda sakit.

“Kegiatan ini biasa kami lakukan untuk menjaga dan menjalin silaturahim serta memberikan support, semangat untuk kesembuhannya, sehingga dapat beraktifitas kembali seperti sediakala,” ucap Letkol Vilialla.

Lebih lanjut, “Kepedulian tersebut akan terus dilakukan bagi keluarga besar Kodim 0811 Tuban, sehingga secara kekeluargaan terwujud hubungan baik dan keharmonisan yang dapat dirasakan,” jelas Dandim.

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di Kodim 0811 Tuban, Kopka Muntari merasa sangat terharu, apalagi saat Dandim ikut mendo’akan dirinya agar cepat sembuh serta bisa beraktifitas bersama-sama lagi.

“Terimakasih Bapak Dandim atas kunjungannya dan motivasi serta do’anya, semoga kepedulian kepada kami menjadikan berkahan, sehingga kami dapat bekerja dan beraktivitas lagi bersama-sama dengan rekan kami,” ucap Kopka Muntari.

Dikepemimpinan Dandim Letkol Vilialla saat ini untuk Kesehatan dan keamanan para Personil memang sangat menjadi perhatian khusus terlebih lagi saat Pandemi Covid-19 ini. Danramil pun diberi perintah untuk selalu melaporkan perkembangan apabila ada anggotanya yang sakit, khususnya dalam bentuk penyakit menahun dan akut yang diderita.

Dandim memberikan kelonggaran agar personil tersebut beristirahat di rumah ataupun pun cukup bekerja dari rumah, agar personil tersebut tidak terbebani oleh tugasnya jadi Fokus untuk penyembuhan diri selain di rumah Kopka Muntari Dandim juga mengunjungi Serka Siswanto, Serma Rateno,dan Pelda Kanang. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.