Cegah Covid-19, Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Palang Tuban Dilakukan Penyemprotan Disinfektan

 

Tuban – Sinergitas anggota Koramil 02 Palang jajaran Kodim 0811 Tuban bersama Bhabinkamtibmas, Satgas Covid-19 dan Perangkat Desa melakukan penyemprotan disinfektan, kegiatan ini dalam rangka mencegah penyebaran mata rantai Covid-19.

 

Seperti yang dilakukan Babinsa Cepokorejo, Serda Sumanto dengan melakukan kegiatan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat publik hingga pemukiman penduduk di wilayah Desa Cepokorejo, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (30/06/2021).

 

Tak hanya melakukan penyemprotan disinfektan, Babinsa bersama Bhabinkamtibmas, Tim Satgas Covid-19 dan Perangkat Desa juga melakukan upaya pencegahan dengan membagikan masker kepada warga masyarakat Desa binaannya, serta memberikan pesan-pesan himbauan agar tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes).

 

“Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan untuk mencegah penyebaran mata rantai Covid-19. Kegiatan ini akan terus dilakukan karena perkembangan Covid-19 akhir-akhir ini yang semakin meningkat,” ucap Babinsa Serda Sumanto.

 

Serda Sumanto berharap, masyarakat di wilayah binaannya tetap disiplin dan sadar dengan menerapkan Protokol Kesehatan pencegah Covid-19.

 

“Melalui kegiatan penyemprotan disinfektan tersebut, kami mengajak masyarakat untuk tetap disiplin mematuhi Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran mata rantai Covid-19,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *