Cegah Covid-19, Tiga Pilar Kelurahan Panyuran Palang Tuban Keliling Kampung

 

Tuban – Tiga Pilar Kelurahan Panyuran, yakni Lurah, Babinsa dan Bhabinkamtibmas bersama Tim Satgas Covid-19 getol berkeliling kampung dalam mensosialisasikan PPKM Mikro pada warga, guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

 

Dipimpin Lurah Panyuran Slamet Hariyanto, S.T mereka naik mobil bak terbuka dengan pengeras suara, yang mana mensosialisasikan PPKM Mikro kepada warga masyarakat Kelurahan Panyuran, Kecamatan Palang, Kabupaten Tuban, Rabu (30/06/2021).

 

“Kami melaksanakan sosialisasi terhadap warga masyarakat di Kelurahan Panyuran terkait penegakan Protokol Kesehatan (Protkes) Covid-19 bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Satgas Covid-19,” kata Lurah Slamet.

 

Menurutnya sosialisasi ini dilaksanakan dengan bersinergi bersama Babinsa dan Bhabinkamtibmas, hal ini bertujuan memberi pemahamanan kepada warga masyarakat terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro.

 

Pada kesempatan yang sama, Babinsa Panyuran Sertu Akemat menambahkan bahwa sosialisasi ini bertujuan agar warga masyarakat tidak panik. Tetapi mengikuti semua instruksi dari Pemerintah.

 

“Mari bersama budayakan perilaku hidup bersih dan sehat. Indonesia Bersatu Lawan Covid-19,” tegas Babinsa Sertu Akemat. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *