Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Bangilan Tuban Bersama Kepala sekolah SDN I Bagikan Masker di Jalan Raya

 

Tuban – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid-19 ,Babinsa Desa Bangilan Sertu Wuriyanto anggota dari Koramil 0811/10 Bangilan Kodim 0811 Tuban  bersama Kepala sekolah SDN 1 Bangilan bagikan ratusan masker kepada warga di Jalan Raya Depan SDN I Bangilan. Rabu (22/04/2020).

 

Jalan Raya Depan SDN 1 Bangilan yang menjadi sasaran pembagian masker untuk di bagikan pula kepada pengguna jalan.

 

Selain membagikan masker,  Babinsa Bangilan Sertu Wuriyanto pada kesempatan tersebut juga melaksanakan penyemprotan disinfektan yang menyasar pada jalan Desa dan rumah warga seluruh Dusun di Desa Bangilan.

 

Sertu wuriyanto , “Jika kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi penyebaran virus covid-19 agar tidak masuk dan merebah ke wilayah desa binaanya.

 

Selain itu Sertu wuriyanto juga sudah mendirikan Posco Darurat Covid-19 untuk memantau situasi dan kondisi dalam mengatasi penyebaran virus ini.

 

Tak bosan bosannya kami selaku Bintara Pembina Desa menghimbau kepada warga binaan agar tidak panik dan cemas, mari kita lawan virus covid-19 ini dengan mematuhi intruksi dari pemerintah pusat, “Tutur Sertu Wuriyanto. (Pen Tuban)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *