Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Jatirogo Tuban Tertibkan Masker Di Warung Kopi

 

Tuban – Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo Kodim 0811 Tuban, Serda Suwandi terus berupaya melakukan aksi dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan, dengan melakukan patroli rutin untuk menertibkan atau mendisiplinkan penggunaan masker dikalangan para pedagang maupun pengunjung warung kopi di Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, Senin (19/04/2021) Malam.

 

Kapten Inf Kholiq Hasyim Danramil 0811/09 Jatirogo mengatakan “Penertiban penggunaan masker itu dilakukan demi mencegah atau mengantisipasi penyebaran Covid-19, yang mana penertiban dilakukan di warung kopi,” ujarnya.

 

Selain melakukan penertiban, pihaknya juga memberikan himbauan pada masyarakat tentang pentingnya menggunakan masker pada masa pandemi seperti saat ini, kegiatan tersebut dilakukan agar dapat mencegah penularan Covid-19.

Dari hasil penertiban yang dilakukan pada malam hari ini, tercatat ada sekitar belasan orang pengunjung warung kopi yang tak memakai masker sebagaimana mestinya, petugas di lapangan hanya melakukan teguran secara humanis dan mendata para pengunjung warung kopi tersebut.

 

“Malam ini kami melaksanakan himbauan Protkes serta pembagian masker gratis pada pedagang dan pengunjung warung kopi di wilayah Kecamatan Jatirogo,” kata Serda Suwandi Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *