Cegah Penyebaran Covid-19, Tiga Pilar Desa Paseyan Jatirogo Tuban Bagikan Masker Kepada Jamaah Shalat Jum’at

 

Tuban – Tiga Pilar Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban, membagikan sebanyak 300 lembar masker kepada para Jama’ah Shalat Jum’at, bertempat di Masjid Al-Falah Desa Paseyan, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban dalam hal mengantisipasi penyebaran Covid-19. Jumat (30/04/2021)

 

Kepala Desa (Kades) Paseyan Bpk. Parwi mengatakan, “Pembagian masker kali ini dibagikan kepada para Jama’ah Shalat Jum’at di Masjid Al-Falah, dikarenakan banyak Jama’ah yang sudah melupakan masker untuk proteksi kesehatan diri, banyak yang mulai jenuh akan Protokol Kesehatan, sehingga kami Tiga Pilar Desa Paseyan berinisiaif untuk menghimbau dan membagikan masker,” ujarnya.

“Pembagian masker kali ini berawal dari usulan para pengurus Masjid, yang melihat situasi saat ini banyak jama’ah Masjid saat melaksanakan ibadah tidak menggunakan masker, dengan alasan bahwa masker yang dimiliki sudah usang,” kata Babinsa Desa Paseyan Koptu Mashari.

 

“Kami berharap Jama’ah Masjid Al-Falah Desa Paseyan tetap menerapkan Protokol Kesehatan. Semoga kita semua dapat terhindar dari Covid-19,” ucap Bhabinkamtibmas Paseyan Bripka Fahrul. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *