Dandim 0811 Bersama Kapolres Tuban Cek Kegiatan Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Di Kecamatan Soko

 

Tuban – Komandan Kodim (Dandim) 0811 Letkol Inf Viliala Romadhon bersama Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, didampingi sejumlah pejabat utama Polres Tuban mengecek kegiatan Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara yang dilaksanakan oleh Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Minggu (13/12/2020)

 

Kedatangan Dandim 0811 bersama Kapolres Tuban disambut oleh Danramil 0811/07 Soko, Kapolsek Soko, Ketua PPK, Ketua Panwascam Soko dan Sekcam Soko.

Dandim 0811 dan Kapolres Tuban menuturkan bahwa kegiatan pengecekan ini untuk juga memastikan seluruh tahapan Pilkada Kabupaten Tuban berjalan lancar, baik saat Pemilihan maupun Penghitungan Suara di tingkat Kecamatan maupun di KPUD Kabupaten Tuban nantinya. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah berpartisipasi aktif, dalam Pilkada Tuban pada kegiatan Pemilihan pada tanggal 9 Desember kemarin yang bisa berjalan lancar

Sementara itu Ketua PPK Kecamatan Soko Muhlis menuturkan kegiatan Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara di tingkat Kecamatan Soko akan di laksanakan satu hari.

”Semoga bisa selesai hari ini sehingga logistik dari Kecamatan bisa di geser ke KPUD Kabupaten Tuban secepatnya”.

 

“Terkait dengan partisipasi kehadiran masyarakat pada saat Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tuban pada tanggal 9 Desember kemarin, di Kecamatan Soko mencapai 80 Persen lebih,” pungkas Ketua PPK Kecamatan Soko. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *