Dandim 0811 Tuban Hadiri Upacara Hari Jadi Tuban Ke-728

Tuban – Bentuk sinergitas dan soliditas dengan pemerintah daerah, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, S.E, M.I.Pol hadiri upacara dalam rangka Hari Jadi Tuban ke-728 Tahun 2021 dengan tema “Mbangun Ndesa Noto Kutho, Tuban Sejahtera” Jum’at (12/11/2021).

 

Upacara digelar di halaman Pemda Kabupaten Tuban Jl. RA. Kartini No. 02 Kabupaten Tuban, dan dihadiri H. Riyadi, SH (Wakil Bupati Tuban) AKBP Darman S.IK (Kapolres Tuban), Bpk. Arief Boediono SH. MH (Ketua Pengadilan Negeri Tuban), Dr. Ir. Budi Wiyana (Sekda Kab. Tuban), AKBP I Made Arjana (Ka BNNK Tuban) , Dra. Hj. Nur Indah H Nur SH (Ketua Pengadilan Agama Tuban), Jajaran Asisten Pemkab. Tuban, Jajaran pimpinan OPD Kab. Tuban, Camat se Kab.Tuban

Dalam amanatnya mas Bupati mengatakan, Pada Hari jadi Tuban ke-728 marikah kita membangun dan mensejahterakan masyarakat Kab. Tuban dengan cara memperbaiki dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berbagai upayanya yaitu pemkab saat ini telah fokus pada infrastruktur, pendidikan, lingkungan, ekonomi maupun Disparbudpora serta menjaga kearifan lokal guna membangun peran serta masyarakat.

“Dengan memaksimalkan berbagai sektor maka kemiskinan di Kabupaten Tuban bisa teratasi,”Pinta mas Bupati

Lanjutnya, Mengoptimalkan pendidikan dengan cara memperhatikan gaji para guru, guru ngaji di Ponpes dan memulihkan lingkungan dan pantai, pertambangan seta membangun kesehatan dengan cara melayani masyarakat dengan baik, membangun pemerintah dengan mengutamakan budaya kebersamaan dan profesional serta akuntabel agar menjadikan masyarakat Kab. Tuban yang lebih sejahtera.

“Kedepan Pemerintah Kab. Tuban melalui HJT ke-728 tahun 2021 agar selalu berubah untuk lebih baik dan agar selalu bersinergi dan sumbangsih terhadap masyarakat serta selalu punya momentum Mbangun Ndesa Noto Kutho, Tuban Sejahtera” tutup Mas Bupati.(Pendim)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.