Dandim 0811 Tuban Hadiri Upacara Virtual HUT Bhayangkara Ke 76 di Polres Tuban

TUBAN, – Komandan Kodim 0811/Tuban Letkol Inf Suhada Erwin menghadiri upacara secara virtual HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022 yang di pusatkan di Lapangan Bhayangkara Akademi Kepolisian Semarang, Jawa Tengah, yang di pimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. bertempat di Lapangan Apel Mapolres Tuban Jln. Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kabupaten Tuban. Selasa (5/7/2022).

Dandim Tuban berharap sinergitas TNI dan Polri yang selama ini telah terjalin dengan baik bisa tetap dipertahankan dan lebih ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan stabilitas pertahanan dan keamanan di wilayah Kabupaten Tuban.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 0811/Tuban Letnan Kolonel Inf Suhada Erwin kepada awak media seusai Upacara HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022 di Mapolres Tuban.

“Sinergitas Kodim 0811 Tuban dan Polres Tuban telah lama terjalin dalam berbagai kegiatan guna mendukung kegiatan pembangunan di daerah untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat,” ujar Dandim.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim juga memberikan penghormatan dan kebanggaan serta ucapan selamat hari ulang tahun kepada Institusi Polri khususnya Polres Tuban. “Kami mengucapkan Dirgahayu ke-76 Kepolisian Republik Indonesia, semoga sukses selalu,” ucap Dandim.

Kali ini, dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polri mengusung tema “Polri yang Presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.”.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, SE, Dandim 0811 Letkol Inf Suhada Erwin, Kapolres Tuban AKBP Darman, Ketua Pengadilan Negeri, Kajari Tuban, Kapolsek se Jajaran Polres Tuban, dan Sat Pol PP Kab. Tuban. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.