Danramil 0811/01 Kota Tuban Pantau Langsung Vaksinasi Pelajar SMP Techno Insan Kamil

Danramil 0811/01 Kota Tuban Kapten Inf Heri Purwanto, memantau langsung kegiatan Vaksinasi kepada para pelajar di SMP Techno Insan Kamil Sebanyak 238 Dosis vaksin jenis Sinovac di wilayah teritorialnya di Jl. Al Falah II, Kembangbilo, Sidorejo, Kec. Tuban. Jum’at, (15/10/2021)

Dimana Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Sekolah kini sudah mulai diberlakukan di berbagai tempat, untuk ini para Siswa atas ijin orang tua dilakukan vaksinasi agar terdapat kekebalan tumbuh.

Seperti yang ada di wilayah teritorial Koramil 0811/01 Kota Tuban, hari ini Jum’at, 15 Oktober 2021 dilakukan vaksinasi kepada para pelajar SMP Techno Insan Kamil yang dilakukan oleh Nakes dari Puskesmas setempat .

Kegiatan vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Danramil 0811/01 Kota Tuban Kapten Inf Heri Purwanto, selain itu juga dihadiri oleh Kepala Puskesmas dan Kepala SMP Techno Insan Kamil.

Nampak antusias para pelajar dalam mengikuti kegiatan vaksinasi tersebut dan berjalan sesuai harapan bersama serta tetap mematuhi protokol kesehatan para siswa memakai masker, menjaga jarak aman serta mencuci tangan dengan handsanitizer. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *