Danramil 0811/06 Plumpang Hadiri Koferensi Kepala Desa Se-Kecamatan Plumpang

TUBAN, – Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Inf Koliq hasim menghadiri acara Konferensi Kepala Desa (Kades) di Balai Desa Klotok, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Selasa (8/02/2022).

Hadir dalam acara tersebut Camat Plumpang Saifiyuddin S.STP. M.AP, Danramil 0811/06 Plumpang Kapten Inf Koliq hasim, Kapolsek Plumpang AKP Wahyu dwi waluyo, Kepala Kepala Puskesmas Plumpang Bpk.H.Budi winoto, Kepala UPT Kecamatan dan Kepala Desa se-Kecamatan Plumpang.

Adapun pembahasan dalam Konferensi tersebut adalah tentang masalah wabah  covid 19 varian Omicron,  bidang pertanian, pencapaian vaksin, serta bidang pendidikan yang disampaikan oleh masing-masing Dinas terkait.

Disela-sela waktu juga diadakan acara pisah sambut Danramil 0811/06 Plumpang dari Kapten Cpl Herianto ke Kapten Inf Koliq hasim.

Saifiyuddin S.STP. M.AP, dalam sambutannya mengatakan, “Konferensi Kades sebagai wujud silaturrahmi dan penyampaian informasi, serta penyampaian aspirasi dari berbagai instansi. Sebagai Kades harus memberikan pelayanan yang maksimal kepada warga masyarakat, tidak mempersulit warga, bisa bersinergi antara Pemerintah Desa dan Forkopimka, serta harus memiliki inovasi dalam rangka pembangunan wilayah Desanya masing-masing,”.

Dalam kesempatan tersebut Danramil 0811/06 Plumpang Kapten InfKoliq hasim memperkenalan diri dan juga mengajak kepada seluruh peserta konferensi, “Mari menciptakan wilayah Kecamatan Plumpang menjadi wilayah yang kondusif, aman, damai, sentosa, dan mengutamakan Persatuan dan Kesatuan,” demi kebaikan bersama,” ungkapnya. (Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.