Danramil 0811/09 Jatirogo & Kapolsek Jatirogo Awasi Tim Medis Vaksinasi Covid-19 Tahap Ke II

Tuban – Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim dan Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati SH Mengawasi imunisasi Vaksin Covid-19 jenis Sinovac bagi 36 orang tenaga Kesehatan Tahap Ke-2, bertempat di RSUD Ali Manshur Kecamatan Jatirogo Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Rabu (17/02/2021).

 

Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim saat mengawasi imunisasi Vaksin Sinovac untuk para Tenaga Kesehatan (Nakes) menjelaskan, Para peserta imunisasi Vaksin Sinovac pada Tahap Ke-2 wajib melaksanakan test screening terlebih dahulu, Apabila memenuhi syarat yang ditentukan akan berlanjut ke tahap Vaksinasi.

“Sebelum peserta divaksin, Mereka menjalani test screening terlebih dahulu, Baru Setelah dinyatakan sehat, Mereka divaksin” ujar Danramil 0811/09 Jatirogo .

 

Para peserta imunisasi Vaksin Sinovac pada Tahap Ke-2 di RSUD Ali Manshur Kecamatan Jatirogo Melaksanakan Penyuntikan dosis ke-2, hal ini dilaksanakan setelah 14 hari dilakukan penyuntikan dari dosis pertama yang diberikan.

 

“Dengan adanya Vaksinasi Covid-19 ini, Kita berharap pandemi ini dapat segera cepat selesai agar Masyarakat dapat menjalankan aktifitas seperti sediakala,” Kata Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati SH .

 

“Jumlah Tenaga Kesehatan yang akan divaksin hari ini 36 orang Nakes, adapun jumlahnya yang bisa divaksin sebanyak 35 Orang, 1 orang tidak divaksin, dikarenakan Hipertensi,” Kata Direktur RSUD Ali Manshur Jatirogo dr Noor Istichawari.(Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *