Danramil 0811/09 & Kapolsek Jatirogo Dampingi Tim Supervisi PPKM Polres Tuban Cek Posko PPKM Mikro Tingkat Desa Se-Kecamatan Jatirogo

Tuban Tim Supervisi Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro dari Polres Tuban yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono, S.I.K, yang mana didampingi oleh Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim dan Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati dalam melaksanakan pengecekan kesiapan Posko PPKM tingkat Desa Se-Kecamatan Jatirogo. Sabtu (13/02/2021)

 

Dalam sambutannya Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono, S.I.K mengatakan, “Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro telah berjalan sejak 9 Februari 2021. Di Jawa Timur khususnya Kabupaten Tuban, konsep PPKM Mikro ini sudah diaplikasikan dalam bentuk Kampung Tangguh Semeru pada tahun lalu,” tuturnya.

“Semoga dengan Penerapan dalam PPKM berbasis Mikro ini dapat berjalan sukses, yakni sebagai langkah dan upaya untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Jatirogo,” sambung Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim.

 

Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati menuturkan, “Program PPKM Mikro ini sebagai upaya untuk mengantisipasi peningkatan kasus suspek Covid-19 dimulai dari tingkatan yang terbawah, yakni RT, RW dan Desa di wilayah Kecamatan Jatirogo ini,” pungkas Elis.

Hadir dalam pengecekan kesiapan Posko PPKM ini, Kasatlantas Polres Tuban AKP Argo Budi Sarwono, S.I.K., Danramil 0811/09 Jatirogo Kapten Inf Koliq Hasim, Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, Babinsa, Bhabinkamtibmas & Kepala Desa Wotsogo beserta perangkatnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *