Danramil 0811/11 Kenduruan Hadiri Taushiyah Dalam RAT KSPPS BMT Artha Sejahtera

Tuban – Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Inf Sunaryo menghadiri undangan dari KSPPS BMT Artha Sejahtera Kabupaten Tuban dalam rangka tutup buku 2019 serta program kerja dan RAPB 2020 pada pukul 13.00, dalam acara  Taushiyah Pemberdayaan Anggota Dan Rapat Anggota Tahunan (RAT), di Pendopo Kecamatan Kenduruan Kabupaten Tuban, Sabtu (07/03/2020).

Turut hadir Kepala Dinas Indakop Kab. Tuban, Kapten Inf Sunaryo Danramil 0811/11 Kenduruan, Babinmas Polsek Kenduruan, Ketua KSPPS BMT Artha Sejahtera, Forkopimca, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Para Tamu Undangan.

Adapun inti dari Taushiyah tersebut adalah tentang pengurusan simpan pinjam harus mengutamakan kejujuran demi mensejahterakan perekonomian masyarakat, sesuai dengan akidah-akidah dalam agama Islam. Maka akan timbul kepercayaan masyarakat dengan adanya keterbukaan dalam pengelolaan dana tersebut.

Taushiyah Pemberdayaan Anggota Dan Rapat Anggota Tahunan (RAT) yang diadakan oleh KSPPS BMT Artha Sejahtera dalam rangka tutup buku 2019 serta program kerja dan RAPB 2020. Menyatakan bahwa pengelola dana yang merupakan dana bantuan dari pemerintah yang kemudian dikembangkan dalam bentuk Simpan Pinjam, serta dalam kepengurusannya diharapkan sesuai dengan norma-norma agama atau akidah-akidah Islam, Unit usaha tersebut yang hasilnya atau keuntungannya masuk ke dana pendapatan asli Desa. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *