Danramil 0811/15 Dan Kapolsek Jenu Tuban Ikut Sukseskan Program Vaksin Covid-19 Bagi Lansia

 

Tuban – Untuk mensukseskan program 1 Juta Vaksin Lansia, Danramil 15 Jenu jajaran Kodim 0811 Tuban, Kapten Arh Sudiono bersama Kapolsek AKP Rukimin, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Satpol PP melaksanakan monitoring dan membantu pengamanan pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 bagi Lansia, yang mana dilaksanakan di Posko PPKM Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Kamis (24/06/2021)

 

Kapten Arh Sudiono menjelaskan, “Pada usia 60 tahun keatas secara fisik rentan tertular Virus Covid-19, maka dari itu Pemerintah mencanangkan Vaksinasi untuk para Lansia,” jelas Kapten Arh Sudiono.

 

“Dalam hal ini meski sudah divaksin, diharapkan harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Protkes) 5M, yakni (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilitas),” imbuhnya.

Para Lansia terlihat antusias, pada pagi ini sudah datang dan menunggu dengan sabar. Hal tersebut menunjukkan bahwa warga masyarakat telah menyadari pentingnya Vaksinasi sebagai upaya menekan penyebaran Covid-19.

 

Pandemi belum berakhir, untuk itu tetap wajib melaksanakan anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan (Protkes), guna memutus rantai peredaran penyebaran dari Virus Corona (Covid-19). (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *