Danramil 0811/17 Bersama Forkopimca Senori Tuban Hadiri Konferensi Kades Dan Bendahara Desa

 

Tuban – Danramil 0811/17 Senori Kodim 0811 Tuban, Kapten Inf Subandi bersama Forkopimca Senori hadir dalam kegiatan Konferensi Kepala Desa dan Bendahara Desa se-Kecamatan Senori, yang berlangsung di Desa Banyuurip, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur, Senin (24/05/2021).

 

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Senori Bpk. Suwasis, Danramil 0811/17 Senori Kapten Inf Subandi, Kapolsek diwakili Bhabinkamtibmas Aiptu Karsojo, Babinsa Banyuurip Koptu Estarko, Kepala Desa dan Bendahara Desa se-Kecamatan Senori.

 

Diawal acara Camat Senori Bpk. Suwasis, dalam kata pembukanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kades, Bendahara Desa dan instansi terkait yang telah menghadiri konferensi Kades dan Bendahara Desa kali ini. Ia pun berharap bahwa Pandemi Covid-19 belum berakhir, maka sambil menghimbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes).

 

Sementara Danramil 0811/17 Senori Kapten Inf Subandi, dalam sambutannya mengajak agar setiap permasalahan harap diselesaikan melalui Tiga Pilar Desa, “Kami berharap setiap Desa menjaga Kamtibmas dan selesaikan permasalahan serta tiap konflik yang ada melalui Tiga Pilar setempat,” ungkapnya.

 

“Pada kesempatan ini agar disampaikan apabila ada permasalahan tentang apapun di Desanya, agar para Kades dan Bendahara Desa dapat mengetahui,” imbuh Danramil.

 

Dikesempatan yang sama Bhabinkamtibmas Aiptu Karsojo menegaskan, bahwa ia senada dengan Danramil, apabila terjadi permasalahan yang mengganjal ditiap Desa silahkan disampaikan pada forum ini, agar kita bisa meminimalisir gangguan Kamtibmas dan bisa terselesaikan permasalahannya dengan cepat. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *