Danramil 0811/17 Senori Hadiri Pertemuan Paguyuban Pencak silat Dan Seni Beladiri Olah Pernafasan Se-Kecamatan

TUBAN – Dengan banyaknya perguruan silat di wilayah Kecamatan Senori, mengundang langkah aparat kewilayahan untuk menyatukan mereka dalam sebuah forum, dalam menjaga kerukunan bersama, Seperti yang dilakukan di wilayah Koramil 0811/17 Senori, personel Koramil ikut menghadiri acara pertemuan paguyuban pencak silat dan seni beladiri olah pernafasan di Balai pertemuan Kecamatan Senori Kabupaten Tuban, Sabtu (04/3/2023).

Hadir diantaranya Muspika Senori Camat, Kapolsek Senori serta Danramil 0811/17 Senori Kapten Inf Hendy Kuswardijanto, Babinsa serta unsur lainnya, perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT), Pagar Nusa (PN), Kera Sakti (IKSPI) dan pencak organisasi (PO).

Dalam sambutannya Danramil 0811/17 Senori Kapten Inf Hendy Kuswardijanto mengajak semua perguruan untuk menjaga kebersamaan, kekompakan, persatuan dan kesatuan, dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

“Kita para pendekar ini merupakan rakyat terlatih yang harus memberikan contoh yang baik dalam kehidupan bermasyarakat, kalau ada permasalahan selesaikan dengan sebaik-baiknya, jangan sampai terjadi gesekan/bentrokan, keroyokan dan lain-lain, yang justru menimbulkan penilaian negatif dari masyarakat,”Ujar Danramil. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *