Danramil 0811 Kenduruan Ikuti Pengajian Umum di Masjid AL Ikhlas

Tuban – Komandan Koramil 0811/11 Kenduruan Tuban Kapten Inf Sunaryo menghadiri pengajian umum pukul 06.00 WIB di Masjid Al Iklas Dusun Karang Anyar, Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten  Tuban. Minggu ( 08/03/2020).

 

Kegiatan pengajian ini diselenggarakan di Masjid Al Iklas Dusun Karang anyar Desa Sidomukti, dalam rangka Pengajian Ahad Pagi ini dipimpin oleh KH. M. Arifudin dari Jenu, dan dihadiri ratusan jama’ah warga Karang Anyar Desa Sidomukti, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban dan sekitarnya.

 

Turut hadir dalam pengajian ini adalah Forkopimca, Danramil 0811/11 Kenduruan Kapten Inf Sunaryo, Ketua MWC NU Kecamatan Kenduruan, KH. Subekti, Tokoh Masyarakat dan Tokoh agama sekitarnya,.

 

Acara pengajian ini diisi dengan berbagai macam kegiatan kegiatan seperti sambutan – sambutan Forpimca kemudian Tahlil, Ceramah dan doa penutup oleh KH. M Arifudin.

 

Danramil 0811/11kenduruan Kapten Inf Sunaryo dalam sambutannya mengajak kepada seluruh hadirin untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT, karena atas limpahan rahmat hidayah serta karunianya kita bisa melaksanakan acara pengajian dalam rangka Pengajian Ahad Pagi di Dusun Karang Anyar, Desa Sidomukti yang diisi dengan pengajian serta sholawat. Danramil juga menghimbau untuk mendengarkan Mauidho Hasanah dari KH. M. Arifudin. “Ambil inti ceramah dan memasukkan dalam hati serta mengamalkannya.”

 

KH. M. Arifudin dalam Taushiyahnya menyampaikan ucapan terima kasih warga yang telah menyelenggarakan acara Pengajian Ahad Pagi”,Ucapnya.

 

Danramil 0811/11 Kenduruan juga mengajak kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga tali persaudaraan, menjaga ukhuwah islamiyah.

“Jangan persoalkan perbedaan yang bersifat bukan syariat di dalam islam, jangan saling menyalahkan antara satu dengan yang lainnya, perbedaan itu suatu rahmat bagi umat islam, oleh karenanya walaupun kita berbeda pendapat, tetap jaga tali silaturahmi dan tali persaudaraan”, tutupnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *