Danramil 15 Jenu Dampingi Dandim 0811 Dan Kapolres Tuban Dalam Penerapan Protkes Di Wisata Pantai

 

Tuban – Komandan Kodim 0811 Tuban Letnan Kolonel Inf Viliala Romadhon, S.E., MI. Pol, Bersama Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, SIK, SH, MH, Danramil 15 Jenu Kapten Arh Sudiono, Kapolsek Jenu AKP Rukimin, S.H. M.H, dan pengurus tempat wisata, melaksanakan peninjauan kawasan Wisata Pantai di wilayah Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban. Sabtu (15/05/2021)

 

Peninjauan yang dilakukan oleh petugas dimaskudkan untuk melihat secara langsung kesiapan dari tempat-tempat Wisata Pantai yang berada di Kecamatan Jenu. Beberapa kelengkapan sarana dan prasarana penunjang Protokol Kesehatan dipastikan harus dilaksanakan oleh para pengelola tempat wisata termasuk bagi para pengunjung.

 

Diantara fasilitas yang harus dimiliki oleh tempat wisata adalah ketersediaan sarana pengukur suhu tubuh, ketersediaan sarana cuci tangan atau hand sanitizer termasuk ketersediaan APD, serta mewajibkan setiap pengunjung yang datang ke tempat wisata harus menggunakan masker dan tetap menjaga jarak social distancing.

Pada kegiatan penijauan kali ini, petugas melakukan pengecekan spanduk-spanduk himbauan tentang disiplin Protokol Kesehatan serta petunjuk pencegahan Covid-19, wajib menggunakan masker dan social distancing. Kegiatan ini sekaligus membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang ditempat area wisata, serta menghimbau untuk tetap menjaga jarak.

 

Petugas menghimbau kepada penunjung tempat wisata, untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Menggunakan cairan hand sanitizer, mencuci tangan, memakai masker dan jaga jarak) dan mematuhi anjuran yang ditetapkan oleh Pemerintah, yaitu tentang pencegahan penyebaran Covid-19. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *