Danramil Jenu Hadiri Halal Bihalal di Rumah Sujoko Purwanto Warga Desa Jenggolo

TUBAN – Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H/2022 M, Danramil 0811/15 Jenu Kapten Arh Sudiono bersama Babinsa Sertu Sirul menghadiri halal bihalal bertempat di Rumah Sujoko Purwanto Perumahan Jenggolo Permai Kecamatan Jenu,  Jum’at (06/05/2022).

 

Dalam sambutanya Sujoko Purwanto menyampaikan, permohonan maaf, selagi masih di bulan syawal, selain itu acara halal bihalal ini untuk melestarikan tradisi diantara para warga Perumahan Jenggolo Permai dengan anggota Koramil 0811/15 Jenu untuk saling memaafkan satu sama lain, pungkasnya.

Sementara itu di temui di tempat yang sama Danramil 0815 Jenu Kapten Arh Sudiono menyampaikan kegiatan halal bihalal ini merupakan sebuah momentum kegiatan yang sangat bagus Halal bihalal ini banyak sekali manfaatnya, salah satunya adalah semakin mempererat tali silaturahim. Atas nama pribadi dan satuan Danramil menyampaikan selamat hari raya idul fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan bathin,tuturnya.

 

Dalam kesempatan tersebut Danramil berpesan kepada para warga perumahan Jenggolo Permai untuk mengajak kepada warga yang sedang melaksanakan Halal bihalal dan tempat keramaian untuk tetap memakai masker bila bepergian keluar rumah, jangan sampai kita terlena walaupun kita semua sudah melaksanakan vaksin, akan tetapi kita harus tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran virus corona,” ucap Danramil. (Pendim Tuban)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.