Danramil Merakurak Tuban Bagikan Masker Pengguna Jalan

Tuban – Personil Koramil 0811/04 Merakurak Kodim 0811 Tuban beserta Anggota  membagi-bagikan Masker 1.000 dan Hand Sanitizer 350 botol. Senin (20/04/2020)
Pembagian ini dipimpin langsung oleh Danramil 0811/04 Merakurak Kapten Arh Ali Mubdi, pembagian ini dilaksanakan di Jalan Merakurak – Tuban. Pengendara motor dan pejalan kaki menjadi salah satu target Pelaksanaan pembagian masker ini.
Pada kesempatan ini, Kapten Arh Ali Mubdi, turut menyampaikan bahwa, masyarakat harus menjadi salah satu garda terdepan untuk memutus penyebaran Virus Corona khususnya di Wilayah Merakurak Kabupaten Tuban.
Ia pun menambahkan, masyarakat harus menerapkan pola hidup sehat serta tetap menggunakan masker jika bepergian. “Masyarakat harus menjadi salah satu garda terdepan dalam menghadapi pandemi Virus Corona ini, mencegah virus ini lebih baik, terapkanlah pola hidup sehat dan jangan lupa gunakan masker saat ingin bepergian,” Katanya.
Salah satu masyarakat yang melintas saat ditanyai mengatakan cukup mengapresiasi kegiatan pembagian masker ini, yang dibagikan secara gratis. Perhatian para Prajurit TNI ini dalam mencukupi kebutuhan pelindung diri untuk mencegah penyebaran Virus Corona ini sangat baik.
Supariyo salah satu pengguna jalan yang sedang melintas mengungkapkan, “Kegiatan ini sangat baik, para Prajurit TNI sangat paham akan kebutuhan masyarakat dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, apa lagi dalam beberapa waktu belakangan ini masker sangat susah dicari,” ungkapnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *