Danramil Parengan Ikuti Musrenbangdes dan Penetapan RKP DES Tahun 2021

Tuban – Danramil 0811/18 Parengan Kapten Inf Sunaryo menghadiri kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa dalam rangka  penetapan RKPPDES tahun 2021 dan DU RKP  Tahun 2022 Bertempat di Balai Desa Margorejo Kecamatan Parengan. Kamis (26/11/2020)

Kepala Desa Margorejo dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Forkopimka Parengan dan semua undangan yang hadir dalam rapat rencana kerja desa tahun 2020,RKP tahun 2020 adalah rekapan dari semua lembaga yang sudah di setujui dan di danai oleh apebedes namun pembangunan di prioritaskan pada hal yang penting.

Sementara Camat Parengan Eko Suhartadi menyampaikan,Seperti yang telah di sampaikan oleh Kades bahwa semua rapat kerja desa ini semua berdasarkan usulan dari masyarakat, bukan hasil usulan perorangan maupun dari atas dan pembangunan tidak semua di kerjakan, namun sesuikan dengan kebutuhan dan kami berharap karena RKP sudah di tetapkan dan di sahkan agar di dukung, karena semua sudah final tinggal bulan desember nanti kita menyusun APB Des untuk penyusunan anggaran.

Sambutan Danramil 0811/18 Parengan Kapten Inf Sunaryo mengucapkan selamat atas Penetapan Rencana  Kerja desa tahun 2020, di sini kami cuma mengingatkan bahwa Rencana  kerja desa sudah di sepakati ini sebagai rel bapak ibu untuk mengawasi  pelaksanaannya agar tidak menyimpang  dari semua program yang telah di sepakati, kami mohon agar pelaksana dan pengawas agar berpedoman pada buku penetapan rencana kerja desa sehingga semua bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Kegiatan ini dihadiri Ibu Kasri (Kepala Desa Margorejo), Eko Suhartadi Camat Parengan, Kapten  Inf Sunaryo  Danramil 0811/18 Parengan, Iptu Gunadi  Kapolsek Parengan, Sertu Supriyanto (Babinsa ds Margorejo), Aipda Wisnu Babinkamtibmas, Sholikin (pendamping desa Margorejo ), Sarwito (Ketua BPBD), Perangkat Desa Margorejo, DanSeluruh tamu undangan warga  Desa Margorejo. (Pen Tuban).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *