Demi Menekan Penyebaran Covid 19, Koramil 17 Senori Bersama Tiga Pilar Terus Gelar Patroli Prokes

Tuban –  Upaya menekan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Koramil 0811/17 Senori  bersama Polsek dan Satpol PP terus menggelar Patroli Protokol Kesehatan Penanganan Covid-19 di Wilayah Kecamatan Senori, Jum’at (29/10/2021).

Salah satunya anggota Babinsa Koramil 0811/17 Senori  Serka Lisrokhim yang terlibat dalam kegiatan patroli tersebut mengatakan,Kegiatan patroli hari ini menyasar beberapa titik yang menjadi perhatian dan biasa menjadi tempat masyarakat berkumpul seperti di warkop,Pasar dan tempat keramain lainnya yang berada di sekitar wilayah Kecamatan Senori, ujarnya.

Lebih lanjut babinsa mengungkapkan, dalam kegiatan tersebut juga dilakukan imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

Babinsa juga meminta masyarakat untuk bekerjasama dengan Petugas dalam pencegah penyebaran Covid-19 Diwek,serta juga dengan tidak menyepelekan berbagai faktor penyebab wabah tersebut,seperti tidak lagi menggunakan masker pada saat berada di tempat keramaian.

“Mari kita bantu Pemerintah Daerah dengan menggunakan masker, rajin mencuci tangan,selalu menjaga jarak, menghindari kerumanan dan mobilitas bepergian,” pungkasnya.(Pen Tuban)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *