Forkopimca Bangilan Gelar Vidcon Pelantikan Bupati Tuban Terpilih Secara Virtual Di Pendopo Kecamatan

           

Tuban – Dalam rangka Pelantikan Bupati Tuban terpilih, Danramil 0811/10 Bangilan Kpt Inf Mahmud beserta Forkopimca Bangilan hadiri kegiatan pelantikan Bupati Tuban secara Virtual di Pendopo Kecamatan, Minggu (20/06/2021) Pagi.

 

Situasi dan kondisi masih Pandemi Covid-19, Forkopimca Bangilan menggelar  kegiatan tersebut secara Virtual untuk mengikuti prosesi Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak Camat, Danramil 10 Bangilan, Kapolsek dan Kepala UPTD se Kecamatan Bangilan.

 

Pelantikan Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki dan Wakil Bupati Tuban H. Riyadi masa jabatan 2021-2024 tersebut digelar di Gedung Negara Grahadi, Surabaya, Jawa Timur yang digelar secara Virtual. Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa menyematkan tanda pangkat dan tanda jabatan kepada Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzki, serta Pengambilan Sumpah Jabatan, yang mana Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Tuban ini melalui hasil Pilkada Serentak Tahun 2020.

 

Bapak Deni Susilo selaku Camat Bangilan mengatakan, “Forkopimca menggelar  kegiatan pelantikan Bupati Tuban secara Virtual dikarenakan situasi dan kondisi yang ada saat ini, harapannya dengan kegiatan ini tidak mengurangi rasa hormat kami kepada Bapak Bupati terpilih. Mudah–mudahan dengan dilantiknya Bupati Tuban yang baru, Kabupaten tuban akan menjadi lebih maju lagi,” tuturnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *