Forkopimca  Bangilan Tuban Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Lansia Tahap I

 

Tuban – Dalam hal mendukung kelancaran program Pemerintah tentang Vaksinasi, Forkopimka Bangilan (Danramil, Kapolsek dan Camat) melaksanakan pemantauan kegiatan Vaksinasi Lansia yang diselenggarakan oleh Puskesmas Bangilan di tiap-tiap Balai Desa yang mana sudah terjadwal, Rabu (23/06/2021) Pagi.

 

Kali ini Forkopimca Bangilan (Danramil, Kapolsek dan Camat) terjun langsung melaksanakan kegiatan pemantauan Tim Kesehatan Puskesmas Bangilan dalam melakukan pemberian Vaksin Covid-19 terhadap para Lansia, bertempat di Balai Desa yang telah ditunjuk dan sesuai jadwal yang sudah direncanakan.

 

Pemberian Vaksin kali ini berada di 4 lokasi yang berbeda terdiri dari Balai Desa Weden, Sidokumpul, Ngrojo dan Kedungmulyo, dari jumlah yang di Vaksin hari ini ada 87 orang Lansia yang terdaftar, serta ada 8 orang diantaranya tidak dapat menerima Vaksin dikarenakan tensi tinggi dan mempunyai riwayat sakit penyerta, sehingga hanya 79 Lansia yang mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19.

 

Kapten Inf Mahmud selaku Danramil 0811/10 Bangilan mengatakan, “Kehadiran Aparat Kewilayahan pada saat kegiatan Vaksinasi Lansia yakni untuk memastikan kelancaran dan ketertiban dalam pelaksanaannya. Kami selaku Forkopimca Bangilan berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi,” terangnya.

 

“Kami akan selalu memantau dalam pelaksanaan Vaksinasi di wilayah, serta memberi support kepada para petugas atau Tenaga Medis, selain itu tak lupa kami selalu  memberikan pemahaman kepada warga masyarakat, bahwa Vaksin Covid-19 tentunya aman dan halal untuk digunakan,” pungkasnya. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *