Forkopimca Singgahan Tuban Tinjau Langsung Jalannya Gebyar Vaksinasi Covid-19 Di Desa Mergosari

Tuban – Balai Desa Mergosari Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban  melaksanakan Gebyar Vaksinasi Covid-19 bagi warga masyarakat Desa Mergosari, hal tersebut dilakukan untuk mencegah terjadinya penyebaran Virus Covid-19. Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Forkopimca Singgahan. Rabu (21/07/2021).

 

Pada pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Covid-19 kali ini diikuti klasifikasi usia 18 tahun ke atas sebanyak 39 orang warga masyarakat Desa Mergosari, dengan hasil 36 dapat tervaksin sedangkan 3 orang dinyatakan tensi tinggi dan memiliki riwayat penyakit penyerta. Selanjutnya para peserta yang telah diberikan penyuntikan Vaksin menjalani Observasi selama 30 menit dan apabila tidak ada kendala maka diperbolehkan pulang.

 

Danramil 0811/16 Singgahan mengatakan, “Forkopimca Singgahan akan terus menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, mengingat bahwa angka kasus positif Covid-19 semakin meningkat, khususnya di wilayah Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, terang Letda Inf Santoso.

 

Sementara AKP Suharto, SH selaku Kapolsek Singgahan menyampaikan, “Kami selalu menghimbau kepada seluruh warga masyarakat agar senantiasa mentaati Protokol Kesehatan dan supaya menjaga stamina tubuh dengan baik,” ungkapnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Ipda Kastur Waka Polsek Singgahan, Serka Ponco Babinsa Mergosari, Ibu Pipit Bidan Desa Mergosari, Ahmad Safe’i Ketua BPD Desa Mergosari, Team Medis dari Puskesmas Singgahan, Perangkat Desa Mergosari. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.