Forpimca Widang Tuban Hadiri Pelantikan PAC Fatayat NU Kecamatan Widang

 

Tuban – Danramil 0811/08 Widang Kodim 0811 Tuban, Kapten Inf Istoha hadiri undangan Pelantikan Pengurus Anak Cabang Fatayat NU Widang, bertempat di gedung MI Munirol Wathon di Desa Ngadipuro, Kecamatan Widang, Kabupaten Tuban. Minggu (28/03/2021)

 

Turut hadir pada kegiatan tersebut Kapolsek Widang AKP Totok, Camat Widang Drs. Suwito, Kades Ngadipuro Ibu Fatmawati, Ketua PC GP Ansor Widang, IPPNU Widang, Ketua MWC NU Widang, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat Desa Ngadipuro, serta peserta sebanyak 85 orang.

Adapun susunan acara diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al Quran dilanjutkan Pembacaan Sholawat Nabi, menyayikan lagu Indonesia Raya dan lagu NU. Sambutan GP Ansor Widang dan Sambutan dari PAC Fatayat setelah itu dilanjutkan dengan pelantikan pengurus masa bakti tahun 2021-2025.

 

Disela kegiatan Danramil 0811/08 Widang Kapten Inf Istoha mengajak para jama’ah untuk selalu menjaga persatuan antar komponen masyarakat, “Saya harapkan situasi seperti ini terus terjalin untuk memerangi Narkoba dan Aksi Terorisme yang merugikan dan mencemarkan nama baik umat Islam. Hal ini bisa terjadi karena kerusakan akidah, ingin mengetahui agama tetapi salah pintu, sehingga terjerumus pada jaringan teroris, dan pada akhirnya diluar negeri Islam menjadi agama yang dicap jaringan aliran keras. Oleh karena itu harus kita jauhi dikarenakan agama Islam tidak mengajarkan seperti itu,” tuturnya.

Ditambahkan Kapolsek Widang AKP Totok, melalui wadah organisasi ini mari kita menjadi warga yang baik dan seyogyanya organisasi ini menjadi pelopor memimpin umat lainnya menjadi lebih baik, apalagi Fatayat NU ini adalah Organisasi NU dalam wadah ibu-Ibu yang sangat mendukung serta menjadikan perempuan tangguh, beriman dan berwatak yang baik.

 

Ucapan terima kasih disampaikan Ketua PAC Fatayat NU yang terlantik, dimana Forpimca Widang bisa hadir dan betul-betul mendukung organisasi ini, sebagai organisasi dibawah NU Fatayat akan selalu menjunjung tinggi nilai-nilai kebangsaan dan akan selalu bergerak dalam sisi kemanusiaan. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *