Hanmars Minggu Militer Kodim 0811/Tuban

Tuban  Hanmars Minggu Militer satuan jajaran Komando Distrik Militer (Kodim0811/Tuban dalam rangka memelihara dan meningkatkan kondisi fisik personil Kodim 0811/Tuban. Dalam pelaksanaan Ketahanan Mars (Hanmars) di jalanan menempuh jarak 5 km di sekitar wilayah Kecamatan Semanding, Jum’at (28/02/2020).

 

“Hanmars tersebut bertujuan untuk menjaga dan meningkatkan ketahanan, serta miningkatkan kekuatan fisik dan stamina agar semakin baik. Kondisi fisik yang prima ini membuat setiap prajurit dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, dan dapat mendukung kesiapsiagaan satuan,” ujar  Perwira Seksi Operasi (Pasiops) Kodim 0811/Tuban Kapten Inf Priwahyudi saat memimpin pelaksanaan Hanmars.

 

Sambil menyanyikan lagu-lagu khas prajurit TNI yang mengiringi langkah demi langkah mereka untuk menggugah semangat serta menghilangkan rasa lelah dan panas yang menyengat kulit, jalan datar naik turun tentunya juga merupakan tantangan yang harus dilalui.

 

“Semangat dan kekompakan para prajurit terpancar dari raut wajah yang penuh keceriaan dan suara nyanyian yang memecah suasana sepanjang rute yang dilalui oleh para prajurit,” ungkap Pasiops Kodim 0811/Tuban Kapten Inf Priwahyudi

 

Hanmars dalam rangkaian kegiatan Minggu Militer Februari 2020 ini berlangsung dalam keadaan  lancar dan aman hingga finish dengan pengawalan ketat dari unsur Provost Kodim 0811/Tuban. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *