Inilah Harapan Danrem 082/CPYJ, Kodim 0811 Tuban Dapat Menjadi Yang Terbaik Di Lomba Binter TNI-AD

 

Tuban – Markas Besar Angkatan Darat (Mabes AD) menggelar Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) TNI-AD. Dalam hal ini Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto bersama Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Villiala Romadhon mendampingi Tim Penilai Lomba Pembinaan Teritorial yang dipimpin Kolonel Inf Pranito Dwinarwan beserta rombongan dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), bertempat di Markas Kodim 0811 Tuban Jalan DR. Wahidin Sudirohusodo No. 871 KabupatenTuban.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka penilaian Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) yang mana sebagai Tim Penilai dari Pusat Teritorial TNI-AD (Pusterad),  kegiatan tersebut mulai menilai salah satu peserta yang diselenggarakan oleh Kodim 0811 Tuban untuk mewakili Kodam V Brawijaya. Ketua Tim Penilai Lomba Binter Pusterad TA. 2021 beserta Tim Penilai akan menilai beberapa kriteria. Selasa (14/09/2021)

Pasiter Kodim 0811 Tuban Kapten Czi Khoiril Anwar menyampaikan Penilaian Lomba Binter ini dilakukan dengan beberapa tahap, mulai dari paparan yang dilaksanakan oleh Komandan Kodim (Dandim), pengecekan hasil Binter yang dilakukan oleh Koramil jajaran Kodim hingga proses pengecekan administrasi.

“Dalam proses penilaian, Tim Penilai Lomba Binter mengecek secara langsung hasil Binaan mulai dari Pos Kamling, Rumah Karantina, Posko Siaga Bencana, Dapur Umum, Gudang Logistik, Posko PPKM, Tanaman Pekarangan, Budi Daya Ikan air Tawar dan Pertanian Terpadu yang berada di Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,” jelasnya.

 

Ketua Tim Lomba Binter Kolonel Inf Pranito Dwinarwan menyampaikan pelaksanaan Lomba Binter di wilayah Kodim 0811 Tuban berjalan dengan baik.

“Pelaksanaan Lomba Binter di Kodim 0811 Tuban berjalan cukup baik dan lancar, akan tetapi untuk penilaian belum bisa disampaikan karena masih ada tahap pemeriksaan administrasi. Namun disini untuk proses pembinaannya dari aspek Pemberdayaan Masyarakat sudah cukup bagus,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto mengucapkan terima kasih atas kehadiran Tim Lomba Binter dari Pusterad ke wilayah Kodim 0811 Tuban, dengan harapan Kodim 0811 Tuban dapat memberikan yang terbaik dalam lomba Binter ini.

“Kodim 0811 Tuban mewakili Kodim-Kodim Type “B” lainnya yang berada di jajaran Kodam V/Brw, semoga Kodim 0811 Tuban dapat memberikan yang terbaik,” harap Danrem.

 

Hadir dalam kegiatan tersebut Aster Kasdam V/Brw Kolonel Inf Ahmad Basuki, Dandim 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, Bupati Tuban Aditya Halindra Faridzky, Kapolres Tuban AKBP Darman, Wakil Ketua Pengadilan Tuban Arief Boediono dan Kasi Intel Kajari Tuban Windhu Sugiarto. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.