Istighosah Jelang 1 Abad NU, Danramil 0811/07 Soko Tuban Sampaikan Ini

TUBAN, – Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Priwahyudi di dampingi Babinsa dan Jajaran Forkopimka Soko menghadiri kegiatan Istighosah jelang 1 abad NU bertempat di Masjid Besar Baiturrahim Desa Sokosari Kecamatan Soko Kabupaten Tuban. Sabtu (04/02/2023).

Turut hadir dalam kegiatan istighosah antara lain Camat Soko di wakili Sekcam Maskuri,S.Sos, Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Priwahyudi, Kapolsek Soko AKP Khoirul Amad,SH, Pengurus MWCNU Kecamatan Soko, tokoh agama, tokoh masyarakat Se Kecamatan Soko dan Fatayat NU se Kecamatan Soko sekitar 300 orang.

Acara diawali Pembukaan, Prakara dengan pembicara KH. Maemun Syafi’i dari Kabupaten Bojonegoro, mengucapkan puji syukur dan terima kasih kepada seluruh jama’ah yang hadir pada acara Istighosah jelang 1 abad NU ini.

“Semoga dengan kegiatan Istighosah jelang 1 abad NU, Indonesia terhindar dari segala bencana dan umat Islam di Indonesia khususnya di wilayah Kecamatan Soko lebih baik lagi dan lebih bertaqwa kepada Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Priwahyudi menyampaikan, Ucapan puji syukur kehadirat Allah SWT, bahwa kegiatan seperti ini, kami sangat apresiasi dan terimakasih.

“Kegiatan ini pastinya memberikan dampak positif untuk kita semua khususnya warga masyarakat diwilayah Kecamatan Soko. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *