Jadikan Aparat Komando Kewilayahan Yang Jadi Panutan Masyarakat, Kodim 0811 Tuban Gelar Pengjian Rutin

TUBAN, – Untuk membina kepribadian, keimanan dan ketakwa’an keluarga besar Kodim 0811 Tuban mengelar pengajian dan pembacaan surat yasin yang dilaksanakan di Masjid Al Amin Makodim 0811 Tuban. Selasa (26/7/2022).

Kegiatan yang diawali dengan tausiah, kemudian dilanjutkan dengan membacakan surat yasin yang dipimpin oleh ustadz Muhammad Romli Al Khafidz dari yayasan yatim mandiri tuban dan diakhiri dengan doa.

Dalam tausiahnya yang di pimpin oleh ustadz Muhammad Romli Al Khafidz dari yayasan yatim mandiri menjelaskan,” tentang empat janji Allah SWT kepada umatnya yang salah satunya yaitu,”Barang siapa mengingat Allah, maka Allah pun akan mengingatnya, Sebagaimana janji Allah SWT yang terkandung dalam QS. Al Baqarah ayat 152,”Jelas ustadz

Menurut Pasipers Kodim 0811 Tuban Kapten Arm Teguh Hari Bowo, mengatakan bahwa kegiatan pengajian ini rutin kita laksanakan dalam mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Pelaksanaan pengajian dan doa bersama tersebut diawali dengan tausiah kemudian di lanjutkan pembacaan surat Yasin secara bersama-sama dan di akhiri dengan do’a yang dipimpin oleh ustadz Romli.”Jelasnya.

Ditambahkan dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan akan menumbuhkan keimanan dan ketakwaan bagi seluruh keluarga besar Kodim 0811 Tuban.

“Oleh karena itu kami memohon kepada Allah SWT keluarga besar Kodim 0811 Tuban selalu diberikan kesehatan, kemudahan, kekuatan dan perlindungan dalam setiap melaksanakan tugas serta menjadi aparat komando kewilayahan yang menjadi panutan bagi masyarakat” harapnya.(Pendim0811)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.