Jaga Imunitas Dan Kesegaran Tubuh Forkopimka Widang Dan Segenap Anggota Senam SKJ 88

TUBAN, -Tingkatkan Sinergitas dan Solidaritas Forkopimka Widang bersama Koramil 0811/08 Widang, Polsek serta segenap ASN Pemerintahan Kec. Widang melaksanakan olahraga bersama di lapangan Kecamatan Widang Kabupaten Tuban , Sabtu(04/02/23).

Usai kegiatan Danramil 08 Widang Kapten Inf Heri Purwanto mengatakan tujuan dari olah raga bersama tersebut tak lain untuk menjaga sinergitas dan solidaritas antara satuan TNI Polri dalam hal ini Polsek Widang, Koramil 0811/08 dengan Pemerintah Kecamatan Widang dan Tenaga kesehatan Puskesmas Setempat.

“Tidak hanya kompak di lapangan olahraga tapi dalam pelaksanaan tugas kita semuanya bisa bersinergi mendukung program dari Pemerintah Pusat maupun Daerah” Ucap Danramil.

Camat mengungkapkan, kedepannya kegiatan olahraga bersama tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan secara bergantian oleh Forkopimka, setelah dikecamatan akan lanjut di Kantor Makoramil dan Mapolsek.

“Harapannya kegiatan senam akan berlanjut,”Ungkapnya.

Sejalan dengan yang disampaikan Kapolsek Widang, AKP Rukimin juga mengatakan bahwa olahraga bersama yang dilaksanakan hari ini merupakan salah satu bukti bahwa sinergitas Forkopimka Widang dan segenap Anggota tetap terjaga dan Kompak.

“Kami sudah sepakat untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” Tutur AKP Rukimin. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *