Jumat Bersih, Babinsa Tuban Koramil 0811/19 Montong Kerja Bhakti Pembersihan Jalan Utama

TUBAN, – Babinsa Koramil 0811/19 Montong Kodim 0811 Tuban Sertu Edhi Purnomo bersama warga masyarakat dan Dinas Pekerjaan Umum melaksanakan kerja bakti pembersihan jalan dan pemotongan pohon yang rawan roboh di jalan Desa Guwoterus Kecamatan Montong Kab. Tuban, Jum’at (19/5/2023).

Sertu Edhi Purnomo Babinsa Guwoterus Koramil 0811/19 Montong mengatakan bahwa kerja bakti yang dilakukan tersebut merupakan bentuk usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dan kerja sama dengan warga dan Dinas PU yang ada di wilayah binaannya.

“Ini untuk kenyamanan warga yang melintas karena jalan tersebut merupakan jalan lintas utama,” Ucap Babinsa.

Lanjutnya, Kerja bakti ini juga merupakan suatu tindakan untuk mempererat hubungan baik Babinsa dengan warga karena dengan kerja bakti bersama maka akan timbul rasa simpati dari warga kepada Babinsa sehingga akan semakin dicintai oleh masyarakat.

“Melalui kegiatan kerja bakti ini juga, kami para Babinsa dapat selalu mengingatkan kepada warga binaan tentang manfaat dari budaya gotong royong yang merupakan warisan dari leluhur kita, jadi kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong royong ini merupakan suatu tradisi dalam kehidupan warga masyarakat Indonesia agar terus dilaksanakan secara turun-temurun untuk menjadi budaya positif yang harus terus dipertahankan,” Tutupnya. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *