Kasdim 0811 Tuban Beri Bingkisan Lebaran Kepada Veteran

Tuban – Disaat pandemi Covid-19 para prajurit dapat mewujudkan dari 8 Wajib TNI yakni tugas TNI dalam membantu kesulitan rakyat, dengan menghimbau dan mensosialisasikan pencegahan Virus Corona (Covid-19) serta menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos). Bingkisan lebaran telah diberikan Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos, kepada anggota Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) se-Kabupaten Tuban. Penyerahan bingkisan dilakukan secara simbolis di Kantor Minvetcad Tuban, Rabu (20/05/2020)

Kasdim 0811 Tuban Mayor Arh Teguh Prasetyo Wasis, S.Sos menyampaikan bahwa, “Bingkisan lebaran yang diberikan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Pangdam V/Brawijaya terhadap para Veteran atas Dharma Bakti dan perjuangannya kepada TNI dan NKRI, serta mengucapkan terima kasih kepada segenap LVRI atas perjuangan dan segala sumbangsihnya kepada Bangsa dan Negara, demi tegaknya NKRI ini,” tuturnya.

“Semangat perjuangan yang telah diwariskan ini akan kami lanjutkan secara estafet demi mengawal keutuhan NKRI tercinta. bingkisan ini tidak sebanding dengan perjuangan yang telah dipersembahkan LVRI bagi bangsa dan negara. Terima kasih kepada para Veteran yang telah berjuang demi Kemerdekaan Bangsa dan Negara Republik Indonesia,” pungkasnya.

 

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut bentuk kepedulian dan perhatian terhadap para Veteran guna mengenang perjuangannya demi Kemerdekaan Bangsa Indonesia, turut serta mendampingi Kasdim 0811 Tuban saat penyerahan bingkisan kepada LVRI diantaranya Kabag Menvetcad Tuban Mayor Inf Mahmudi dan Kapten Arh Sudiono Perwira Staf Kodim 0815 Tuban. Usai diserahkan secara simbolis oleh Kasdim, paket bingkisan lebaran tersebut selanjutnya diserahkan ke jajaran Koramil untuk didistribusikan kepada para Veteran yang ada di wilayah, sebagai tanggung jawab Koramil masing-masing. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *