Kasdim 0811 Tuban Tinjau Langsung Pelaksanaan Karya Bakti

Tuban – Kodim 0811 Tuban menggelar karya bakti TNI Satkowil Semester II Tahun 2021 dengan tema “Karya Bakti TNI Pengabdian Untuk Negeri”  bertempat di Dsn. Ampo Duwur Lor Desa Genaharjo Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban yang dilaksanakan mulai tanggal 21 sampai 29 Oktober 2021.

Kegiatan yang memprioritaskan pembuatan jalan tembus antar desa tersebut turut diikuti oleh seluruh unsur lapisan masyarakat dan pemerintah desa. Jum’at (22/10/2021).

Pembuatan akses jalan tembus antara desa, ini bertujuan untuk mempermudah jalur transportasi masyarakat setempat, dan Kegiatan ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI bersama warga binaan.

Kasdim 0811 Tuban Mayor Chb Nurhadi mengatakan, pelaksanaan Karya Bakti yang dilaksanakan TNI khususnya Kodim 0811 Tuban bersama Masyarakat ini merupakan salah satu wujud nyata dan peran aktif serta sumbangsih TNI. Khususnya Aparat Kewilayahan  kepada rakyat di daerah serta sebagai wujud Kemanunggalan TNI –Rakyat, dan ini dilakasanakan dalam rangka “Karya Bakti TNI Satkowil Semester II Tahun 2021 di wilayah Kodim 0811 Tuban,”tutur Mayor Chb Nurhadi.

Menurut Kasdim 0811 Tuban mayor Chb Nurhadi, Pembuatan jalan tembus antar desa ini bertujuan mempermudah transportasi antar desa, Dengan diadakan perbaikan jalan, diharapkan bisa mempermudah dan memperlancar  transportasi warga dari dusun satu ke dusun lainnya. Agar pada saat musim penghujan kondisi jalan tidak lagi licin dan berlumpur. Begitu pula pada musim kemarau, jalan tidak berdebu saat dilewati, imbuh Mayor Chb Nurhadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *