Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0811 Tuban Berikan Bantuan Simbolis di Mushola Al Barokah dan Mushola Mambaul Hikmah

TUBAN, – Di sela kegiatanya kunjungan kerja di Persit KCK ranting 20 Cab. XXVI Dim 0811 Tuban Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXVI Dim 0811 Tuban Ny. Roza Suhada didampingi Danramil.0811/19 Montong beserta pengurus persit KCK menyalurkan bantuan secara simbolis keramik dan kubah ke Mushola Al Barokah Desa Talangkembar dan Mushola Mambaul Hikmah Desa Nguluhan Kecamatan Montong Kabupaten Tuban. Selasa (23/8/2022)

Ny. Roza Suhada menyampaikan bahwa penyaluran bantuan keramik dan kubah tersebut di berikan sebagai kepedulian dan peran serta persit KCK terhadap lingkungan sekitar.

“Pemberian bantuan simbolis keramik dan kubah ini di berikan sebagai wujud bakti sosial Persit KCK Cab. XXVI Dim 0811 terhadap sarana ibadah, semoga bantuan ini dapat di gunakan sebagaimana mestinya dalam pembangunan Mushalla yang ada di wilayah Koramil 19 Montong ini, ” tuturnya.

Lebih lanjut kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Persit terhadap lingkungan masyarakat yang selama ini sudah terjalin. Dan sekarang di buktikan secara nyata dengan adanya pemberian bantuan tersebut.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan nantinya mushola akan lebih bagus dan layak, sehinga nantinya warga masyarakat bisa lebih nyaman dan khusyu’ dalam menjalankan ibadahnya.”imbuhnya

Ibu Waslik (50 Th) yang mewakili warga Desa Talangkembar mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu Persit dari Kodim Tuban yang telah memberikan bantuan untuk Mushola ini, semoga mendapatakan amal dari Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.