Ketua Persit KCK PD V/BRW Didampingi Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0811 Tuban Anjangsana Ke Rumah Anggota Yang Sakit

TUBAN, – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang PD V Brawijaya Ny. Evy Nurchahyanto beserta rombongan di dampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0811/Tuban Ny. Roza Suhada, di sela kegiatanya Pangdam V/BRW kunjungan kerja ke Kodim Tuban menyempatkan diri anjangsana ke salah satu anggota menjenguk anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 16 Jenu Cab. XXVI Dim 0811 Tuban yang sakit menahun, Sabtu (6/8/2022).

Dalam kunjunganya Ketua Persit KCK PD V/BRW Ny. Evy Nurchahyanto, beserta rombongan yang di dampingi Ketua Persit KCK Cab. XXVI Dim 0811 Tuban Ny. Roza Suhada dan pengurus menjenguk Ny. Elisabeth Elis (43 Th) istri dari Pelda Joko anggota koramil 0811/15 Jenu yang menjalani rawat jalan sakit struk dan hipertensi di Perum Jenggolo Permai, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban.

Ketua Persit KCK PD V/BRW  menyampaikan, Kegiatan yang dilakukan ini selain dalam rangka memupuk tali silaturahmi juga sebagai bentuk perhatian dan empati pimpinan beserta pengurus terhadap anggota yang sedang mengalami cobaan dari Allah SWT.

“Semoga dengan kedatangan kita disini dapat meringankan beban psikologis yang sakit maupun keluarganya, dan kita berdoa semoga anggota kita sembuh dan pulih serta sehat sehingga dapat kembali melaksanakan aktivitasnya bersama keluarga,” harapnya.(Pendim0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.