Kodim 0811 Tuban Bersama Korem 082/CPYJ dan Semen Indonesia Gelar Vaksinasi

Tuban – Kodim 0811 Tuban menggelar vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac dengan menyasar karyawan, keluarga karyawan, anak usaha, perusahaan afiliasi, dan warga sekitar perusahaan. yang diselenggarakan di Gedung Graha Sandiya PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Pabrik Tuban, Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Senin (01/11/2021).

Program Vaksin Bersama Korem 082/CPYJ dan Kodim 0811 Tuban yang diikuti sedikitnya 400 orang pekerja dari PT Semen Indonesia Logistik (SILOG), itu sesuai dengan dosis yang disediakan.

Di tempat terpisah  Komandan Kodim (Dandim) 0811 Tuban Letkol Inf Viliala Romadhon, SE, M.I.Pol, mengatakan untuk mencegah dan memberantas peredaran Covid-19 di lingkungan perusahaan, sehingga, dengan bebasnya virus corona di lingkungan perusahaan dapat membuat lingkungan kerja tetap aman, nyaman, dan sehat, maka pihaknya mengajak para pekerja pabrik untuk melakukan vaksinasi tahap I maupun tahap II bagi karyawan, keluarga dan warga sekitar yang belum melakukan vaksinasi.

“Ini adalah upaya pemberian vaksinasi kepada para pekerja pabrik untuk mencegah munculnya penambahan kasus Covid-19 atau klaster baru. Karena pekerja pabrik rentan penularan virus tersebut,” kata Letkol Inf Viliala Romadhon,

Sementara itu, Kabiro Humas dan CSR PT. Semen Indonesia (Persero) Tbk. Pabrik Tuban mengatakan bahwa pihaknya menyambut baik upaya preventif dari TNI melalui Kodim 0811 Tuban dalam pemberian vaksinasi kepada pekerja pabrik.

“Kami merasa senang dengan kegiatan vaksinasi untuk karyawan pekerja pabrik kami. Dengan adanya Vaksinasi yang bekerja sama dengan TNI ini, semoga  para pekerja sehat semua dan produktivitas perusahaan dapat berjalan lancar,” harap Setiawan Prasetyo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *