Kodim 0811/Tuban Gelar Halal Bihalal Bersama Anggota dan Keluarga

TUBAN – Masih dalam suasana Lebaran Hari Raya Idul fitri 1443 H, Kodim 0811/Tuban gelar Halal Bihalal bersama seluruh prajurit dan PNS, dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan penanganan Covid-19, Kegiatan tersebut digelar secara sederhana berlangsung di Makodim 0811/Tuban. Selasa (10/05/2022)

Dalam sambutannya, Dandim 0811/Tuban Letkol Inf Suhada Erwin menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh prajurit dan PNS jajaran Kodim 0811 Tuban beserta keluarganya.

“Masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1443 H, Dandim 0811/Tuban beserta keluarga mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir Dan Batin, baik itu secara pribadi maupun secara kedinasan, kami sekeluarga mohon dimaafkan”, ungkapnya.

Selanjutnya, Letkol Inf Suhada Erwin juga menyampaikan bahwa kegiatan halal bihalal yang digelar ini merupakan ajang untuk saling memaafkan serta menjalin silaturahmi guna meningkatkan keakraban, kekompakan dan kebersamaan antar sesama anggota Makodim didalam melaksanakan tugas sehari hari.

Selain itu, ditengah situasi pandemi Covid-19 diharapkan seluruh personel Makodim baik itu prajurit maupun PNS dan Keluarganya agar selalu tetap menjaga kesehatan, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, “imbuhnya”. (Pendim Tuban)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.