Koramil 07 Soko Bersinergi dengan Puskesmas Soko Percepat Vaksinasi

Tuban – Dalam rangka meningkatkan percepatan penanganan covid-19, koramil 07 Soko Kodim 0811 Tuban bersinergi melaksanakan kegiatan vaksinasi dengan puskesmas Soko. Kegiatan yang melibatkan Puskesmas Soko ini dilaksanakan pada rabu (01/12)

Untuk kegiatan vaksinasi ini,  personil Koramil 07 Soko memberikan pendampingan dan monitoring di wilayah kerja Puskesmas Soko dengan dipimpin Serma Sunaryo dan 2 orang babinsa.

Danramil 0811/07 Soko Kapten Inf Priwahyudi mengatakan sebelum di vaksin masyarakat melaksanakan beberapa proses diantaranya terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin dan yang terakhir observasi.

“Pengamanan kegiatan pemberian Vaksinasi ini kita lakukan untuk masyarakat, guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat agar tidak takut dalam menerima suntik Vaksinasi covid-19 tahap pertama dan ada juga tahap ke dua, sekaligus monitoring kegiatan tersebut,” jelasnya.

“Pelibatan Babinsa dalam pendamping terhadap kegiatan Vaksinasi merupakan bentuk kepedulian TNI AD khususnya Koramil 0811/07 Soko terhadap kemanusiaan, selain itu juga bentuk tanggung jawab dan kewajiban dalam ikut mendukung pencegahan dan penanggulangan penyebaran virus Covid-19 yang saat ini masih belum berakhir,” ungkap Danramil.

“Harapannya kepada warga yang sudah divaksin, tetap perhatikan protkes, Jangan mentang-mentang udah divaksin protkes diabaikan, pola makan dan istirahat yang cukup bagian dari yang cukup penting diperhatikan, ujarnya.(Pendim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.