Koramil 0811/02 Palang Tuban Dampingi Vaksinasi Sinovac Tahap Ke-2 Bagi Perangkat Desa Se-Kecamatan Palang

 

Tuban – Pelaksanaan Vaksin tahap 2 yang mana dijadwalkan selama 3 hari di 2 tempat yaitu di Kantor Kecamatan Palang dan Puskesmas Sumurgung. Babinsa Koramil 0811/02 Palang Kodim 0811 Tuban melaksanakan kegiatan pendampingan Pemberian Vaksin jenis Sinovac bagi Perangkat Desa se-Kecamatan Palang. Sabtu (13/03/2021)

 

Dimasa Pademi ini, demi kelancaran pelaksanaan pemberian Vaksinasi Covid-19 kepada Perangkat Desa, Kecamatan Palang akan dibagi 2 tempat agar pada saat pelaksanaan tidak terjadinya kerumunan. Para Babinsa Koramil 0811/02 Palang diharapkan melaksanakan pendampingan pemberian Vaksin Sinovac tahap II kepada Perangkat Desa, dengan harapan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar.

 

Dalam kesempatan ini Kapten Inf Prayitno selaku Danramil 0811/02 Palang mengatakan, “Hari ini kegiatan Penyuntikan Vaksin jenis Sinovac tahap II yang terakhir, karena sesuai jadwal dilaksanakan selama 3 hari Vaksinasinya, kami mengintruksikan kepada semua Babinsa jajaran Ramil 02 Palang agar dalam pelaksanaanya selalu mendampingi, sehingga kegiatan bisa berjalan aman dan lancar,” ungkapnya.

“Kita berharap pandemi ini sesegera mungkin dapat terselesaikan, serta masyarakat bisa menjalankan aktifitas normal kembali dengan tetap menjaga kesehatan dan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dalam tiap pelaksanaan kegiatan,” tuturnya.

 

“Jumlah peserta yang divaksin hari ini sesuai dengan jadwal Desanya masing-masing, yang sebelumnya dikirim sesuai hari dan tanggal yang telah ditentukan mulai hari Rabu, Jumat dan Sabtu, serta dilaksanakan di 2 tempat yang berbeda. Rencana gelombang selanjutnya akan tetap terus dilaksanakan Vaksinasi bagi para Pengajar dan Pendidik untuk pelaksanaannya menunggu Intruksi lebih lanjut,” ujarnya.

 

Semoga kegiatan Vaksinasi jenis Sinovac berikutnya sesuai dengan agenda yang dibuat oleh pemerintah…mari tetap waspada Covid-19. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *