Koramil 0811/06 Plumpang Bersama Masyarakat Tuban Gotong Royong Bangun Jembatan

TUBAN, – Guna menciptakan kemanunggalan TNI dengan rakyat Koramil 0811/06 Plumpang Kodim 0811/Tuban bersama dengan masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti pembuatan dan pengecoran jembatan di Desa Plumpang Kecamatan Plumpang, Jum’at (03/11/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koramil 0811/06 Plumpang Pelda Lantip Pratomo bersama 4 anggota mengatakan bahwa pembangunan jembatan ini merupakan akses jalan bagi masyarakat desa guna membantu meringankan beban masyarakat serta menjalin keakraban dan kerharmonisan dengan masyarakat yang ada di wilayah binaan.

“Selain itu, jembatan yang kami kerjakan bersama masyarakat setempat ini merupakan program desa dalam rangka meningkatkan ekonomi masyarakat,” Kata Pelda Lantip.

Lebih lanjut, dengan adanya kerjasama serta bergotong-royong ini akan mewujudkan kebersamaan TNI dengan rakyat dan meringankan suatu pekerjaan serta mempercepat pembangunan jembatan penghubung tersebut, juga menumbuhkan kepedulian aparat kewilayahan kepada masyarakat di wilayah binaan.

“Kami berharap dengan adanya kebersamaan dan kekompakan dalam bergotong royong, membuat jembatan ini dapat menjadikan cerminan kita semua agar saling membantu, tentunya untuk kepentingan kita bersama juga dan kepentingan umum,” Ujar Babinsa. (Faro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *