Koramil 0811/09 Jatirogo Tuban Dan Saka Wira Kartika (SWK) Berbagi Takjil dan Masker

 

Tuban – Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, pada kesempatan ini Koramil 0811/09 Jatirogo Tuban dan Saka Wira Kartika (SWK) membagikan Takjil dan Masker kepada warga yang melintas di depan Makoramil 0811/09 Jatirogo Tuban, Jawa Timur, Jum’at (30/04/2021) Sore.

 

Sasaran ini dipilih karena sebagai jalan penghubung antar Kecamatan, baik dari arah Kecamatan Bangilan maupun Kecamatan Jatirogo. Meskipun ini kegiatan berbagi takjil, tetap diberlakukannya prosedur Protkes terutama bagi warga yang beraktifitas di luar rumah agar selalu memakai masker.

“Kami berharap Bulan Suci Ramadhan walau ditengah pandemi Covid-19 seperti ini, kegiatan berbagi takjil merupakan sarana untuk ikut membantu kesulitan ekonomi rakyat, yang mana terjadi saat ini di lingkungan masyarakat,” tutur Sertu Agus Babinsa Koramil 0811/09 Jatirogo.

 

“Alhamdulillah hari ini kami bisa menikmati takjil dengan gratis, tidak usah membeli, sehingga uang kami bisa kami gunakan untuk keperluan yang lain,” ujar Suyadi salah satu pengguna jalan saat dikonfirmasi pendapatnya tentang kegiatan ini. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *