Koramil 0811/11 Kendurun-Tuban Bagikan 100 Takjil Gratis Bagi Pengguna Jalan

 

TUBAN, – Koramil 0811/11 Kenduruan bagi – bagi takjil gratis 100 nasi kotak dengan sasaran pengguna jalan di Jln Raya Blora – Kenduruan Desa Tawaran Kecamatan Kendurun, Kabupaten Tuban. Jumat (15/04/2022).

Agenda tersebut langsung dipimpin oleh Pgs.Komandan Koramil (Danramil) 0811/11` Kenduruan dan diikuti oleh anggota Koramil, beserta masyarakat sekitar.

Pgs. Danramil 0811/11 Kenduruan, Kapten Inf Sunaryo mengungkapkan, kegiatan bagi – bagi takjil gratis dalam rangka memaknai bulan suci Ramadan 1443 Hijriah.

“Dengan bagi – bagi takjil ini aparat komando kewilayahan Koramil Kenduruan ini agar lebih mendekatkan kepada masyarakat dengan kepedulian dan berempati,” ucap Kapten Inf Sunaryo.

Sunaryo sapaan akrabnya juga menambahkan, pemberian takjil gratis merupakan kegiatan setiap jumat berkah pada bulan Ramadan yang bertujuan untuk peduli kepada sesama.

“Ini tadi kita bagikan 100 takjil gratis untuk pengendara yang lewat didepan kantor, ada nasi kotak dan Kolak,” ucapnya.

Sunaryo juga menyampaikan, bahwa bagi – bagi takjil ini kali pertama dilakukan pada bulan Ramadan tahun 2022, namun kedepan pihaknya juga akan melakukan kegiatan yang sama.

“Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan lancar, tadi dimulai pukul 16.40 Wib selesai pukul 17.15 Wib dengan diikuti oleh 7 personil dari anggota koramil 11 Kenduruan beserta masyarakat sekitar kata Sunaryo.

Ia juga berharap dengan adanya kegiatan ini tetap bisa memberikan rasa aman terhadap pengguna jalan dalam melanjutkan perjalanan dan menjalankan ibadah puasa.

Sementara itu, salah satu pengendara jalan yang melintas, Bp Pandi (63) asal Desa Tawaran, Kecamatan Kenduruan, Kabupaten Tuban ini mengaku senang menerima takjil gratis dari Koramil Kenduruan.

“Kebetulan memang lagi ngabuburit, terus ada bagi – bagi takjil ini. Ya saya ucapkan terimakasih buat bapak – bapak Koramil,” tutup Bp Pandi .(Pendim 0811)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.