Koramil 0811/12 Bersama Polsek Bancar Tuban Himbau Protkes Di Pasar Layur

Tuban – Upaya Untuk  membantu dan menekan penyebaran Covid-19, Anggota Koramil 0811/12 Bancar jajaran Kodim 0811 Tuban bersama Polsek memberikan himbauan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes), serta membagikan masker secara gratis di warung kopi dan tempat kerumunan di Pasar Layur Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Senin (28/06/2021).

 

Dalam kegiatan himbauan dan pembagian masker tersebut untuk menekan meluasnya penyebaran Covid-19, dengan sasaran utama Pasar Layur atau tempat berkerumun warga masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Protkes).

 

Danramil 0811/12 Bancar Kapten Inf Koliq Hasim menjelaskan, “Dalam hal kegiatan ini masih banyak ditemui warga yang mengabaikan atau tidak taat akan Protokol Kesehatan, dalam hal ini tidak menggunakan masker. Bagi warga yang tidak memakai masker dihimbau dan diberikan masker secara gratis,” ujarnya.

 

“Himbauan kali ini mengajak kepada para warga masyarakat untuk tetap mematuhi Protkes, agar melaksanakan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Marak, Menghindari Kerumunan dan Mebatasi Mobilitas),” ungkapnya.

 

Menurutnya, kegiatan ini tentunya akan terus dilakukan demi menghimbau warga masyarakat agar disiplin diri tentang Protkes di wilayah Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, untuk menyadarkan betapa pentingnya penggunaan masker guna mencegah penyebaran Covid-19. (Pen Tuban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *